Cara Jitu Merekrut Mitra

 

Banyak mitra yang mengaku mengalami kesulitan dalam merekrut mitra. Padahal PT BEST Syariah sebenarnya sudah menyediakan Sistem Bisnis Luar Biasa yang memungkinkan kita menjalankan bisnis ini dengan cara yang sangat mudah. Termasuk dalam hal merekrut mitra.

Saking mudahnya, cara ini bahkan bisa dipraktekkan oleh mereka yang baru gabung dan belum tahu apa-apa mengenai sistem bisnis PT BEST Syariah.

Kok bisa semudah itu? Tentu saja. Karena yang harus kita lakukan hanyalah mengajak si calon mitra (calmit) untuk menghadiri seminar. Baik itu seminar offline atau seminar online.

Jadi, keahlian yang kita perlukan hanyalah keahlian untuk membuat si calmit penasaran untuk menghadiri seminar.

Kita tidak perlu  menjelaskan tentang sistem bisnis PT BEST dan sebagainya. Kita hanya perlu mendampingi si calmit saat mengikuti seminar.

Biarkan si presenter yang menjelaskan segala sesuatunya. Setelah itu, Anda cukup melakukan follow up, mengajak si calmit untuk segera gabung.

Nah, sangat gampang, kan?

* * *

Perlu kita pahami juga bahwa bisnis di PT BEST Syariah ini adalah bisnis kerjasama tim, bukan bisnis sendirian.

Artinya: Jika Anda mengalami kesulitan, misalnya dalam memprospek calon mitra, maka sangat disarankan untuk minta bantuan leader.

Anda bisa mengajak leader untuk menemani Anda saat memprospek seorang calmit.

Seorang leader akan sangat senang dalam membantu para mitranya. Sebab seperti yang dijelaskan di sini, para leader pun punya kepentingan terhadap kesuksesan kita. Sebab kesuksesan kita adalah kesuksesan leader juga.

* * *

Bagi Anda yang ingin fokus memprospek calmit secara online, khususnya via WhatsApp, saya sarankan untuk membaca ebook GRATIS ini:

Silahkan download ebook gratis ini di sini.