Inilah 7 Rahasia Utama agar Sukses Menjalankan Bisnis PT BEST

Banyak mitra PT BEST yang gagal menjalankan bisnis ini, karena mereka bekerja sendirian.

Mereka jualan sendirian, memprospek calmit sendirian. Jika gagal atau ada masalah, mereka hadapi sendirian, lalu putus asa, lalu menyerah. Dan mereka pun hilang dari peredaran.

Anda tidak mau seperti itu, kan? Anda ingin sukses di bisnis ini kan?

Anda ingin bebas utang bebas riba, kan?

Anda ingin mewujudkan impian yang selama ini sulit terwujud, kan?

PT BEST sudah TERBUKTI menjadi solusi untuk mengatasi semua masalah di atas. Alhamdulillah….

Oleh karena itu, tentu kita seharusnya memanfaatkan peluang ini sebaik-baiknya.

* * *

PT BEST bukan bisnis yang harus kita jalankan sendirian. Di PT BEST, kita tidak diajarkan jadi Superman, alias menjadi superhero sendirian.

PT BEST adalah bisnis kerjasama tim. Yang harus kita lakukan di PT BEST bukan menciptakan Superman, tapi membangun SUPER TEAM.

Rahasia utama untuk sukses di bisnis network marketing seperti PT BEST adalah DUPLIKASI SEMPURNA. Artinya: Kita menduplikasikan hal-hal yang dilakukan oleh para Mentor Sukses.

Mereka bisa sukses karena melakukan hal-hal tertentu. Maka kita pun sebaiknya melakukan hal-hal yang sama.

Memang kita boleh melakukan variasi atau berimprovisasi di sana sini. Sebab pada dasarnya setiap orang itu berbeda.

Namun SECARA UMUM, ada hal-hal tertentu yang harus kita tiru. Kita harus melakukan ATP:
Amati
Tiru
Plek!

Dalam bisnis network marketing manapun, rahasia utama agar bisa sukses adalah ATP.

Hal apa saja yang harus kita ATP-kan di bisnis PT BEST ini? Ini dia:

SATU:

Terapkan sistem PCA (Pakai, Ceritakan, Ajak). Penjelasan lengkapnya sudah sangat sering dibahas pada seminar PT BEST. Anda sudah pernah ikut, kan?

DUA:

Aktif di group WhatsApp. Ini adalah group pembinaan untuk Anda. Walaupun Anda tidak pernah komen, setidaknya BACALAH SEMUA PESAN YANG MASUK, agar Anda tidak ketinggalan informasi.

Ya, tentu lebih baik lagi jika Anda aktif di group, agar para Mentor tahu bahwa Anda masih “hidup”.

TIGA:

Rajin ikut pertemuan, khususnya seminar dan home sharing. Ada seminar offline, ada seminar online. Rajinlah mengikuti semuanya.

EMPAT:

Rajin ikut SLC, sebab SLC adalah RUH atau NYAWA bagi bisnis PT BEST ini. Hampir semua Mentor Sukses adalah mereka yang rajin ikut SLC.

LIMA:

Rajin berkomunikasi dengan Mentor.

Perlu diketahui, mentor Anda punya mitra yang sangat banyak. Anda hanya satu di antaranya. Tidak mungkin mereka sanggup menelateni satu-persatu.

Para Mentor juga manusia biasa yang punya sifat lupa. Jika Anda menghilang setelah gabung, maka besar kemungkinan Mentor akan MELUPAKAN ANDA.

Anda tidak mau dilupakan oleh mentor, kan? Jika tidak mau, maka silahkan aktif menghubungi mentor untuk minta bantuan, bertanya, atau sekadar menyapa. Agar mentor tetap ingat pada Anda.

ENAM:

Rajin presentasi. Sebab presentasi adalah AKTIVITAS UTAMA pada bisnis PT BEST ini.

PT BEST dan Mentor tidak pernah mewajibkan Anda untuk sukses menclosing mitra baru. Jadi jangan sampai Anda dibebani oleh keinginan “harus closing”.

Yang harus Anda lakukan adalah RUTIN PRESENTASI. Anda harus membuat target sendiri, sebab hasilnya untuk diri Anda sendiri juga.

Contoh: Saya targetkan 1 hari harus presentasi kepada 10 orang. Jika belum 10 orang, maka saya tidak akan pulang ke rumah.

Ingat ya: Ini adalah target presentasi, bukan target closing. Soal closing, itu wewenang dan hak preogratif Allah. Kita tidak perlu pusing mikirin hal yang bukan wewenang kita.

Yang penting kita istiqomah melakukan presentasi. Sebab yang namanya KEAHLIAN APAPUN, termasuk KEAHLIAN PRESENTASI, itu datangnya dari latihan. Semakin sering Anda presentasi, maka semakin terlatih dan semakin ahli.

Jika sudah ahli presentasi, maka biasanya kita akan lebih mudah dalam mengclosing. Tapi jika belum apa-apa sudah malas presentasi karena takut gagal atau takut salah, maka gimana mungkin bisa ahli presentasi? Betul?

TUJUH:

PATUHI ARAHAN MENTOR

Di luar sana, Anda mungkin lebih kaya, status sosial lebih tinggi, usia lebih senior, dst. Namun yang pasti: Mentor Anda di PT BEST ini punya pengalaman yang jauh lebih banyak dibanding Anda. Mereka sudah tahu bagaimana cara terbaik untuk sukses di bisnis ini.

Oleh karena itu, yuk PATUHI ARAHAN MENTOR.

Salah satu sistem unik di PT BEST adalah: Jika mitra di bawah mendapat 10 poin, maka semua orang di atasnya akan mendapat 10 poin yang sama.

Artinya: Kesuksesan Anda adalah kesuksesan orang-orang di atas Anda juga. Saat mentor mengarahkan dan membimbing Anda, niat mereka adalah ingin mensukseskan diri sendiri dan mensukseskan Anda. Sebab jika Anda sukses, maka mereka pun akan sukses.

Jadi PATUHILAH ARAHAN LEADER, termasuk arahan yang ditulis pada artikel ini. Saya menulis artikel ini berdasarkan pengalaman para Mentor yang sudah sukses.

Pengalaman membuktikan bahwa mitra yang tidak patuh pada mentor, hobi ngeyel dan membantah arahan mentor, biasaya mereka akan sulit untuk sukses di bisnis ini. Waspadalah!

* * *

Nah, itulah 7 Rahasia Utama agar Sukses Menjalankan Bisnis PT BEST.

INGAT:

Jika jadi karyawan yang gajinya tidak seberapa, Anda harus bekerja, hadir di kantor setiap hari, mematuhi peraturan, dst.

Di PT BEST, kita berkesempatan untuk mendapat Penghasilan yang Jauh Lebih Besar. Artinya, kita harus JAUH LEBIH SERIUS untuk mengerjakan 7 hal di atas.

Makanya, bagi Anda yang masih gagal menjalankan bisnis ini, coba INTROPEKSI DIRI. Apakah 7 hal tersebut sudah Anda jalankan dengan sebaik-baiknya?

Terima Kasih, Semoga Bermanfaat.

Jonru Ginting