Ingin Mengubah Nasib lewat PT BEST?

Untuk Sahabat Sekalian yang Masih Jadi Karyawan, Coba SIMAK Tulisan Ini Baik-baik, ya.

Jika kamu gabung PT BEST dengan niat untuk menambah penghasilan, maka dijamin kamu tidak akan bisa sukses di bisnis ini.

Sebab bagi kamu, penghasilan utama berasal dari pekerjaan saat ini. PT BEST hanya sebagai tambahan penghasilan.

Namanya tambahan, tentu tidak terlalu penting. Karena tidak terlalu penting, maka tidak mungkin jadi prioritas. Karena bukan prioritas, maka kamu akan selalu punya seribu satu alasan untuk TIDAK menjalankan bisnisnya.

Berbeda halnya jika kamu gabung PT BEST dengan niat untuk MENGUBAH NASIB. Maka kamu akan berpikir bahwa PT BEST adalah masa depanmu.

Di masa depan, penghasilan utamamu berasal dari PT BEST. Adapun pekerjaan saat ini, hanya sebagai aktivitas sementara yang TERPAKSA kamu jalani karena hasil dari PT BEST belum ada.

Karena masa depanmu ada di PT BEST, maka kamu akan serius menjalankan bisnisnya. Kamu akan menjadikan PT BEST sebagai prioritas. Karena jadi prioritas, maka kamu akan selalu mencari cara agar SELALU ADA WAKTU untuk PT BEST.

“Apakah salah jika saya gabung PT BEST dengan niat untuk mencari tambahan penghasilan?”

Sama sekali tidak salah, Ferguso! Ini bukan soal benar atau salah. Bahkan kamu gabung PT BEST dengan niat untuk cari jodoh pun sah-sah saja kok. Semuanya terserah kamu.

Tapi perlu kamu pahami:
Beda niat akan mendatangkan hasil yang berbeda. Di atas sudah dijelaskan dengan sangat gamblang.

Coba PERHATIKAN FAKTA INI:

Gaji kamu saat ini mungkin Rp 10 juta perbulan. Kamu sudah 20 tahun bekerja sebagai karyawan, namun motor aja butut, dan belinya cicilan pula.

Kamu bahkan belum sanggup beli mobil. Jangankan mobil cash, beli yang kreditan saja tidak mampu!

Walau gaji cukup besar, tapi cicilan juga banyak. Sehingga gaji Rp 10 juta tersebut TIAP BULAN hanya numpang lewat saja.

Jika misalnya perusahaan tempat kamu bekerja tiba-tiba bangkrut, apakah mereka peduli pada nasibmu? TENTU TIDAK! Mereka justru sibuk menyelamatkan diri sendiri, sama sekali tidak peduli padamu.

Jika misalnya besok kamu resign, apakah mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk merayumu agar tetap bekerja di perusahaan mereka? TENTU TIDAK! Mereka akan dengan sangat mudah mencari penggantimu, dan kamu pun terlupakan dengan sangat cepat!

Artinya: Kamu sebenarnya TIDAK PENTING bagi mereka. Kamu aja yang selama ini merasa sok penting hehehe… 🙂

* * *

Sekarang coba bandingkan dengan PT BEST:

Bukti sudah sangat banyak. Rata-rata leader sukses di PT BEST bisa berpenghasilan MINIMAL Rp 1,67 miliar hanya dalam waktu 1 hingga 3 tahun.

Yuk Kita Hitung:

Jika Rp 1,67 dicapai dalam waktu 1 tahun, maka ini sama dengan gaji Rp 139 juta perbulan!

Jika Rp 1,67 dicapai dalam waktu 2 tahun, maka ini sama dengan gaji Rp 69,5 juta perbulan!

Jika Rp 1,67 dicapai dalam waktu 3 tahun, maka ini sama dengan gaji Rp 46,3 juta perbulan!

Angka Rp 1,67 miliar di atas HANYA mencakup reward seperti motor cash, mobilio cash, pajero cash, dan luxury cash. Itu BELUM TERMASUK bonus sponsorship, bonus pasangan, bonus RO, dan sebagainya.

Artinya: Potensi penghasilan kamu sebenarnya jauh lebih besar dari yang tertulis di atas!

DENGAN FAKTA DI ATAS, maka PT BEST insya Allah bisa menjadi wasilah untuk MENGUBAH NASIBMU! Dan bukti pun sudah sangat banyak!

Oleh karena itu, bagi kamu yang dulu gabung PT BEST dengan niat hanya untuk menambah penghasilan, yuk mulai sekarang GANTI menjadi MENGUBAH NASIB.

Maka Insya Allah kamu akan SEGERA mengalami banyak sekali perubahan dalam hidupmu!

Salam Sukses Go Berkah No Riba!!!