Info Produk BEST Farming

“Pupuk Organik? Bagus sih. Hasil panen jauh lebih berkualitas dan lebih sehat. Tapi hasil panen jauh lebih sedikit, sehingga harga jual menjadi lebih mahal.”

Seperti itulah opini sebagian besar petani tentang pupuk organik. Karena umumnya pupuk organik memang seperti itu.

Alhamdulillah…. PT BEST menawarkan produk pupuk organik yang SANGAT BERBEDA.

Pupuk organik kami TERBUKTI:

  1. Bisa mengembalikan kesuburan tanah.
  2. Hasil panen jauh lebih berkualitas.
  3. Jumlah hasil panen jauh lebih banyak.
  4. Biaya pemupukan jauh lebih murah.
  5. Ukurannya jauh lebih ringan sehingga mudah dibawa ke mana-mana.

Alhamdulillah…. Itulah sebabnya produk pupuk organik kami sangat laris, disukai oleh para petani. Terlebih karena situasi saat ini, di mana produk pupuk langka dan harganya sangat mahal. Sehingga produk pupuk dari PT BEST pun menjadi SOLUSI JITU bagi para petani.

BUKTI Pengakuan

Pengiriman Pupuk 5.000 Box ke Riau

Liputan TV

Dukungan Kepala Daerah

Jenis Produk

PT BEST memiliki 3 merk produk pertanian, yang kami rangkum namanya menjadi BEST FARMING.

1. Eco Farming Original

Eco Farming Original bisa digunakan untuk tanaman aja saja tanpa kecuali. Jadi Anda tidak perlu bertanya, “Bisa untuk tanaman A?” Insya Allah bisa, kok.

Eco Farming Original bermanfaat untuk menyuburkan tanah, menetralkan PH atau keasaman tanah, mengaktifkan mikorganisme di dalam tanah sehingga tanah menjadi subur, membuat unsur hara di dalam tanah dengan berbagai proses penguraian.

Menggunakan Eco Farming Original bisa membuat masa tanam menjadi lebih cepat, kualitas dan kuantitas hasil produksi meningkat, sehingga biaya produksi berkurang.

Hal Menarik: Ukuran produk Eco Farming Original hanya 50 gram, namun cukup untuk 1000 meter lahan. Bandingkan dengan pupuk lain: Berapa karung yang harus Anda angkut untuk mengcover lahan seluas itu?

2. Fotosintesa

Fotosintesa memiliki fungsi yang sama dengan Eco Farming Original. Bisa digunakan untuk semua jenis tanaman juga. Bedanya: Fotosintesa lebih praktis dalam aplikasi pemakaiannya.

3. Pillow Slow Release

Pillow Slow Release adalah pupuk organik khusus untuk tanaman keras. Maksudnya adalah pohon yang batangnya keras dan usianya bertahun-tahun.

Contoh tanaman keras: Kelapa, mangga, durian, rambutan, alpukat, dan sebagainya.

Dalam prakteknya, pupuk Pillow Slow Release ini paling banyak diaplikasikan pada tanaman KELAPA SAWIT.

Cara pakai pupuk ini sangat praktis, seperti dijelaskan pada gambar di bawah ini. Tanpa perlu tambahan air atau yang lainnya, sehingga pupuk ini cocok untuk daerah yang kering atau kekurangan air.

Info lengkap Pillow Slow Release bisa dibaca pada foto berikut.

Penting: Pada foto ini, yang disebutkan adalah tanaman Kelapa Sawit. Namun seperti dijelaskan di atas, pupuk ini bisa untuk semua tanaman keras.