Inilah Wewenang Anda sebagai MITRA

“Kalau saya mau belanja produk, apakah harus lewat Pak Jonru?”

“Kalau saya mau mendaftarakan mitra baru, apakah harus lewat Pak Jonru?”

Itu adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh mitra baru kepada saya. Oleh karena itu, perlu saya jelaskan bahwa:

Setelah Anda gabung dengan PT BEST Syariah, maka status Anda dan saya sebenarnya sama, yakni sama-sama mitra. Artinya: Apa yang bisa saya lakukan, maka Anda pun bisa melakukannya.

Dulu, ketika mendaftar, tentu Anda masih ingat tahap-tahap apa saja yang saya lakukan dalam mendaftarkan Anda, kan? Maka Anda tinggal meniru itu. Just that simple.

Saya punya wewenang untuk mendaftarkan Anda, karena saya adalah mitra PT BEST Syariah. Anda pun kita sudah jadi mitra, sehingga Anda pun punya wewenang untuk mendaftarkan mitra (tanpa harus melibatkan saya atau leader lainnya).

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa hal di PT BEST Syariah yang bisa Anda lakukan secara mandiri, tanpa harus melibatkan leader atau sponsor Anda:

  1. Mendaftarkan mitra baru.
  2. Belanja produk.
  3. Mengubah data pribadi.
  4. Dan beberapa aktivitas lainnya, yang berpusat di Website Resmi PT BEST Syariah, yakni best-world.id.

“Bagaimana jika saya belum tahu cara melakukan hal-hal di atas?”

Jika belum tahu, maka Anda bisa minta tolong leader/sponsor Anda untuk memandu secara teknis.

Di masa mendatang, diharapkan Anda sudah mandiri dan bisa melakukannya sendirian. Karena terlalu bergantung pada leader, apalagi hanya untuk urusan teknis, merupakan hal yang sangat tidak baik.

NB: Tentu saja, secara umum Anda tetap perlu minta bantuan atau bimbingan kepada leader, dan para leader akan siap membantu Anda, dengan senang hati.